Neil Warnock Terkesan Dengan Melawan Wycombe Saat Middlesbrough Meraih Kemenangan

Neil Warnock Terkesan Dengan Melawan Wycombe Saat Middlesbrough Meraih Kemenangan 3-1

Neil Warnock ingin tim Middlesbrough-nya mengambil bagian dari buku Wycombe setelah mengalahkan anak laki-laki ruang bawah tanah Sky Bet Championship 3-1.

Dilansir dari sbobet88 – Pengejaran play-off Boro naik satu poin dari enam besar berkat gol dari Marcus Browne, Marcus Tavernier dan Chuba Akpom, setelah tertinggal dari gol pembuka Uche Ikpeazu setelah hanya tiga menit.

Dan meskipun membuat mereka kalah, Warnock memuji sikap Ketua dan ingin pasukannya menunjukkan komitmen yang sama dengan tawaran Liga Premier mereka.

Neil Warnock Terkesan Dengan Melawan Wycombe Saat Middlesbrough Meraih Kemenangan

“Begitu gol pertama kami masuk, saya pikir kami memainkan beberapa hal bagus dan bisa memiliki lebih banyak lagi,” kata Warnock.

“Tapi kami tahu seperti apa di Adams Park. Saya baru saja mengatakan saya akan bangga mengelola kedua tim hari ini karena mereka memberikan segalanya.

“Gareth [Ainsworth, manajer Wycombe] tahu apa yang saya pikirkan tentang bagaimana mereka mendapat promosi. Dia adalah pekerja keajaiban. Ketika Anda memiliki anak-anak yang memberikan segalanya seperti itu, saya ingin anak-anak saya melakukan hal yang sama dan kemudian kemampuan mereka akan terlihat. ujarnya kepada tips asianbookie.

“Hal tentang datang ke sini adalah jika Anda naik bus dengan tiga poin, Anda menyelesaikan pekerjaan, karena tidak banyak tim yang suka datang ke sini.

“Kami telah mendominasi permainan tertentu dan akhirnya kalah. Saya pikir perubahan itu membuat perbedaan.”

Tuan rumah yang kesulitan membuat awal yang sempurna dengan Ikpeazu memecah kebuntuan, melepaskan tendangan melengkung dengan kaki kiri hanya pada awal keduanya untuk klub sejak pindah musim panas dari Hearts.

Middlesbrough kurang tenang sejak awal tetapi dengan cepat menemukan kaki mereka dengan dua gol dalam enam menit melalui Browne dan Tavernier.

Di situs bola88 – Brown menyundul tendangan sudut Paddy McNair pada setengah jam untuk menyamakan kedudukan dan Tavernier kemudian menyelesaikan lajunya dengan menggeser bola ke kirinya dan melepaskan tembakan mendatar.

McNair menjadi penyedia untuk yang ketiga saat umpan berbahayanya membentur tiang dan mistar sebelum ditendang oleh Akpom tiga menit sebelum waktu habis.

Bos Wycombe Gareth Ainsworth merasa timnya kalah untuk pertama kalinya dalam satu musim di mana mereka kalah 14 dari 23 pertandingan.

“Kami memulai dengan sangat baik dengan beberapa hal positif yang sangat besar,” kata Ainsworth.

“Uche mencetak gol yang hebat tetapi setelah itu kami menjadi yang terbaik kedua di banyak area. Kami jauh lebih baik hari ini, tetapi mereka adalah tim yang bagus – kuat, kuat, terorganisir. Sisi khas Neil Warnock dan mereka pantas menang.

“Peluang itu ada. Kami harus memastikan kami membawa mereka ke level ini. Kami tidak mendapatkan sebanyak yang kami lakukan di liga yang lebih rendah tetapi tidak ada keluhan tentang hasilnya.

“Kami kadang-kadang terbaik kedua dan tidak sering saya harus mengatakan itu, mungkin 2-3 kali musim ini. Tapi kami akan mengambil itu di dagu. Kita harus belajar dari itu.”